.:[Double Click To][Close]:.

Thursday, April 15, 2010

Mind Control (1)


Ada pertanyaan yang sangat penting saat ini. Pertanyaan itu adalah...Apakah cara yang paling efektif dan efisien untuk mengendalikan dunia? Ya, apakah itu?

Jawabannya, cukup dua kata sederhana untuk pertanyaan dahsyat itu, yaitu mind control, pengendalian pikiran!

Jadi, sekarang sedikit kita kupas tentang mind control itu...


Celoteh sang komedian, George Carlin...
Pada tahun 90-an di Amerika Serikat, ada komedian atheis terkenal, namanya George Carlin. Acara-acaranya muncul di berbagai televisi, dan tentu mendapat tanggapan yang cukup baik dari publik.
Materi komedi Carlin umumnya berfokus pada sindirannya terhadap pola hidup modern Amerika. Ia kerap kali mengambil topik masalah politik di Amerika yang sedang populer dan menyindir secara tajam efek-efek negatif dari kebudayaan Amerika.

...Carlin pernah berkata...

"Kalian mungkin menyadari bahwa aku tidak setuju dengan perang dan apa yang harus kita rasakan tentang perang. Kita dipaksa dan diharuskan setuju dengan perang oleh pemerintah AS. Aku memiliki aturan sendiri yang selalu kuterapkan. Aturan pertamaku: Aku tidak percaya dengan apa yang dikatakan pemerintah. Tidak sama sekali!"

...Pernyataan berikut dibuat pada tahun 1991, jelas sekali Mr. Carlin sedang membicarakan apa yang tengah terjadi sekarang ini...
"Aku tidak pernah peduli dengan media atau pers di negara ini. Dalam kasus perang Persia (Iran), peran mereka tidak lebih hanya sebagai pegawai sukarela departemen pertahanan. Dan sering kali fungsi mereka hanya sebagai humas pemerintah AS. Jadi, jangan pernah dengarkan mereka.
Yang selama ini dibicarakan oleh media dan para politisi hanyalah hal yang memisahkan kita, yang membuat kita berbeda satu sama lain. Mereka berusaha mengkotak-kotakan masyarakat. Mereka berusaha membuat kelas rendah dan menengah saling bertarung, sehingga para orang kaya dapat terus mengeruk keuntungan. Mudah sekali bukan?
Kalian tahu bagaimana aku menjabarkan tatanan ekonomi dan kelas sosial di negara ini?


* Kelas atas mengeruk semua uang, tanpa membayar pajak.


* Kelas menengah membayar semua pajak dan melakukan semua pekerjaan.


* Orang miskin diposisikan sebagai ancaman untuk kelas menengah.

Situasi ini tidak akan menjadi lebih baik. Jangan berharap. Terimalah apa yang telah kalian dapatkan. Karena pemilik negara ini tidak menginginkan perubahan. Aku membicarakan tentang pemilik yang sebenarnya. Yaitu, pengusaha besar dan kaya yang mengendalikan semua hal dan membuat semua keputusan penting. Lupakan para politisi. Mereka tidak bisa apa-apa.


Para politisi hanya bisa mencekoki kalian dengan mimpi bahwa kalian memiliki kebebasan untuk memilih. Tapi kalian tidak memilikinya. Kalian tidak memiliki pilihan. Yang kalian miliki adalah pemilik. Mereka memiliki kalian. Mereka memiliki segalanya. Mereka menguasai semua bidang penting. Memiliki dan mengendalikan perusahaan-perusahaan besar. Sudah lama mereka membeli dan membayar anggota senat kongres. Hakim juga ada dibawah kendali mereka. Mereka memiliki semua perusahaan media besar, sehingga mereka bisa mengontrol semua berita dan informasi yang kalian dengar.

Kita tahu apa yang mereka inginkan. Mereka selalu menginginkan lebih untuk diri mereka sendiri dan kurang untuk orang lain. Tapi ada hal yang tidak mereka inginkan. Mereka tidak ingin populasi masyarakat memiliki kemampuan untuk berpikir kritis. Mereka tidak suka dengan orang-orang berpendidikan, berpengetahuan luas dan mampu berpikir kritis. Mereka tidak ingin orang-orang cerdas berkumpul dan membahas seberapa parah mereka terseret oleh sistem yang sudah dijalankan sejak 30 tahun sebelumnya.


Kalian tahu apa yang mereka inginkan? Mereka menginginkan pekerja yang patuh. Yaitu orang-orang yang hanya memiliki kemampuan untuk menjalankan mesin, melakukan tugas dan cukup bodoh untuk menyadari bahwa selama ini mereka telah diserbudak karena rela bekerja dengan bayaran rendah, jam kerja yang panjang, tunjangan yang sedikit, lembur yang tidak pernah berakhir dan uang pensiun yang lenyap pada saat kalian akan mengambilnya."

...Dalam kesempatan lain, komedian itu juga berkata...
"Bentuk pengendalian yang paling hebat adalah ketika kalian merasa bebas, padahal kalian sedang dimanipulasi dan didikte. Sedangkan salah satu bentuk kediktatoran adalah ketika kalian berada di sel penjara dan kalian bisa melihat jerujinya, tapi kalian tidak bisa menyentuhnya. Bentuk lainnya adalah ketika kalian berada dalam sel penjara, tapi kalian tidak bisa melihat jerujinya dan kalian berpikir bahwa kalian merdeka.

Apa yang dialami oleh umat manusia sekarang ini adalah hipnotis secara massal. Kita telah dihipnotis oleh mereka, yaitu pembaca berita, politisi, guru dan dosen. Kita terjebak dalam sebuah negara dan sebuah dunia yang diatur oleh orang-orang gila. Ada jurang yang sangat lebar antara apa yang mereka katakan akan terjadi dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Hipnotis terbesar yang terjadi di muka bumi ini dilakukan oleh sebuah kotak ajaib yang ada di hampir semua pojok ruangan rumah kalian. Secara terus menerus kotak tersebut mendoktrin kita bahwa apa yang mereka suguhkan adalah nyata. Kotak ajaib tersebut adalah...televisi!!!

sumber:
http://www.facebook.com/notes.php?id=100000440734952&style=1


No comments:

Post a Comment